Monday, March 3, 2014

Posting Baru Setelah Sekian Lama

Sudah lama banget nggak nge-blog. Alasan pertama karena nggak ada waktu, kerjaan banyak banget beberapa bulan terakhir, alasan kedua karena nggak punya ide mau nulis apa. hehehe... sebetulnya alasan kedua lebih masuk akal, sebab kalau alasan pertama pernah kebantah, waktu gue sibuk skripsi, masih bisa tuh fokus di multiply (waktu itu multiply masih jaya-jayanya). Dan pertanyaan selanjutnya adalah apakah saat ini lebih sibuk dibanding S1 dulu, nggak juga sih, sama saja kok.
Sekarang kesibukan gue cuma kerja di kantor senin sampai sabtu, ngurusin bisnis online, dan anak balita  gue usia 2 tahun kurang sebulan, yang lagi lucu-lucunya.

Nggak sibuk-sibuk banget kan? Jadi nggak punya ide (dan mungkin ditambah alasan ketiga: males) udah cocok banget.

Apalagi setelah gue belajar tentang SEO Blog, yang ternyata jlimet banget itu! Banyak teori untuk satu artikelnya, supaya posting-posting masuk peringkat teratas di pencarian google. Ternyata menulis di blogspot itu gak semudah nulis di multiply atau buku diary. Gampang sih kalau cuma nulis, yang agak sulit itu membuat tulisan kita dibaca banyak orang, atau dibutuhkan orang banyak.

Sedangkan tulisan gue kadang kurang bermutu, bahkan nggak berisi sama sekali. Jadinya ya agak susah juga ya dapet peringkat pertama di pencarian google. Isinya curhatan semua, maklum lah namanya juga emak-emak.

Silahken dilihat dulu gambar di bawah ini, tanda tangan emak dan anaknya. Hasil dari corat-coret nggak jelas di buku gambar Sabrina (my first daughter). Semoga ke depannya, isi blog keren ini lebih bermutu, amin.

Tanda Tangan Mama dan Sabrina

No comments:

Post a Comment