Thursday, March 21, 2013

Kata Pertama Sabrina

Sabrina sudah bisa berjalan lebih dulu pada usia kurang dari 11 bulan. Gigi belum numbuh, makanya dia baru bisa unjuk kebolehan, bukan unjuk gigi ya. Tapi, belum lama ini gue denger bunyi "Ting", saat Sabrina minum air di gelas. Ada suara gigi yang beradu dengan gelas kaca. Suaranya merduuuu banget di kuping gue. Sebab gue sudah menunggu-nunggu gigi itu sejak dia berusia 6 bulan. Soalnya ada temen yang anaknya umur 6 bulan udah numbuh gigi, dan gue menargetkan saat itu gigi sudah harus nangkring dengan manisnya di gusi-gusi bayi kecilku.

Kata-kata pertama Sabrina, bukan Mama atau Abah, seperti yang diharapkan semua orang tua di seluruh dunia. Melainkan: Nanti Jatoh (dengan bibirnya monyong bulat sempurna, bikin pengen gue cium). Dua kata ini diucapkan pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2013.
Kemudian, si pengasuh Sabrina bilang sudah mendengar kata Aduh. Ini hasil dari mengkloning kata-kata neneknya yang gemar bilang "Aduh".

Dan, semalem, tepat jam 3 dini hari, Sabrina bangun nangis, dia bilang "Cucu.. Nenen" hehehe.... itu adalah kata-kata yang seksi menurut seorang ibu yang menunggu-nunggu berbicara dua arah dengan bayi mungilnya.

Jadi, walaupun kata pertamanya bukan Mama atau Abah, tapi cukup membuat gue bangga. Akhirnya, mari kita nantikan semua pertanyaannya... Apa? Kenapa begitu? Yang mana Ma? Gimana caranya? dll....

Mama sayang Sabrina




No comments:

Post a Comment