Thursday, March 26, 2015

FaiRunner's Diary

Ahahaha....

Ehm, dari judulnya saja sudah menginfokan bahwa ini akan menjadi catatan penting tentang olahraga larinya Fairus: FaiRunner's Diary.

Gue sudah mulai lari Selasa kemarin, tanggal 24 Maret 2015, 14 menit saja. Start dari depan rumah, kemudian mengarah ke BKT, sampai McD Radin Intan, Jakarta Timur. Itupun nggak full lari. Lima menit jalan cepat, 1 menit lari, 3 menit jalan, 1 menit lari, dan 4 menit jalan sampai rumah.

Baru begitu aja, betis, dan tulang kering sudah pada nyeri. Maklumlah udah puluhan tahun nggak olahraga. Ditambah otot sekitar tulang punggung ketarik, jadinya susah tidur, jalan dan duduk pun menderita.

Besoknya, ruang kantor jadi bau balsem. Gue pijit-pijit pelan pakai Geliga bagian yang sakit. Sekarang sih udah mendingan. Jadi, rencananya hari ini mau lari lagi. Mau lebih fokus menyelesaikan program Couch to 5K dari nhs.uk itu, selama 30 menit latihan.

OIA, gue juga udah aktifin Endomondo, salah satu aplikasi olahraga di android. Please add me as your friend & running partner, follow the link: https://www.endomondo.com/profile/21149682

Katanya sih aplikasi Nike+ yang lebih populer. Tapi berhubung gue nggak pakai sepatu Nike, jadi gue lebih milih Endomondo.
Pssst.... sebetulnya boleh nggak sih pakai aplikasinya doang, tapi nggak pakai sepatunya??

Anyway, gue akan update terus fairunner's diary, siapa tau ada yang terinspirasi.


I'm ready with my mizuno
I'm ready with my mizuno

No comments:

Post a Comment