Wednesday, July 10, 2013

Toy Story versi Sabrina: Berkenalan dengan Boneka-Bonekaku

Sabrina senyum unjuk gigi,
begitu juga Tazmanian yang heboh di belakangnya.

Hai, selamat siang. Puasa hari pertama di bulan Ramadhan harus semangat seperti Sabrina. Dia juga puasa loh. Ikutan sahur minum susu. Paling buka puasa jam 8 pagi, sarapan dulu. Trus puasanya lanjut lagi sampe ketemu jam makan siang, dst. Pas maghrib waktunya buka puasa sama Mama & Abah. Semoga puasanya Sabrina bisa pol, nanti mama kasih hadiah: Baju Lebaran...!!!

Anyway, saatnya berkenalan dengan boneka-boneka Sabrina, ini semacam film kartunnya Toy Story, tapi versi Sabrina. Lucu-lucu deh mereka. Sabrina sangat sayang sama boneka-bonekanya, begitupun sebaliknya. Apapun akan dilakukan oleh para boneka agar dapat bermain bersamanya.


Hai.. namaku Hello Kitty. Sabrina suka memanggilku Kiti. Aku pakai baju pink, dan pita cantik berwarna pink juga.
Sabrina suka sekali bermain dan bercanda samaku. Aku disuapinin, dipakein bedak, minyak telon, sampai mama harus memandikan aku di mesin cuci. Aku sayang sama Sabrina.








Hallow, aku beruang kuning. Aku belum punya nama. Sebab aku anak baru di sini. hihihi...
Waktu pertama kali aku ketemu sama Sabrina, dia langsung memeluk dan mencium aku. Senang sekali rasanya. Sabrina sangat friendly dengan teman baru. Jadi aku nggak takut di-bully berada di sini.








Aku juga belum punya nama, tapi aku adalah beruang putih, Beruang kuning yang di atas itu adalah sepupuku. Kami akhirnya bertemu di rumah Sabrina. Sebetulnya aku adalah boneka yang nempel di tas Sabrina. Tapi aku ingin sekali bermain sama dia, aku berusaha sekuat tenaga untuk melepaskan diri dari tas, tapi usahaku sia-sia. Benang yang menempel di punggungku terlalu kuat. Akhirnya Mama menggunting benang itu, dan aku dapat bermain sama Sabrina. Dia baik banget samaku.



I love you,
You love me,
We're a happy family,
with a great big hug,
and a kiss from me to you,
Won't you say you love me TOO!

Aku adalah boneka yang gemar bernyanyi. Dan aku senang bernyanyi buat Sabrina. Nanti dia menggeleng-gelengkan kepala, itu tandanya dia sedang berjoget. Sabrina anak yang lucu.




Kami boneka kembar! Perkenalkan namaku Mo (sebelah kiri), nama panggilanku Momo. Dan, sodara kembarku di sebelah kanan belum punya nama, kasihan ya, haha... Dan dia agak pemalu, jadi harap maklum aja.

Sabrina suka sekali menjadikan kami guling saat mau tidur. Karena kami memberikan kehangatan dan kelembutan.

We love you Sabrina....!!!




Namaku Cow, panggilan sayangku Koko. Aku adalah boneka sapi penghasil susu. Lihat nggak pita merah yang melingkar di leherku? Cantikkan aku memakai pita merah. Kalau aku pakai pita warna pink, seperti punya Kiti, pasti lebih cantik.
Tapi Kiti pelit, nggak pernah mau pinjemin pitanya. Tapi ya sudahlah, biarin aja.

Minum susu yuk!





Kakiku panjang, tanganku juga panjang. Rambutku seperti bulu jagung. Dan bajuku kekecilan. Pengennya aku pakai jilbab dan gamis, biar lebih sopan & Islami. Aku jadi nggak pede kalo bermain sama Sabrina.
Hobiku membaca buku, menulis puisi, bermain kelereng, dan memanjat pohon pinang (buat persiapan lomba bulan Agustus).






Namaku Pinky. Aku berasal dari negri para koboy. Aku paling malas mengikat tali sepatu. Jadi sering kesandung kalo lagi jalan atau lari pagi.
Aku pengin belajar pakai make-up, tapi kata si Tangan Panjang, umurku masih kekecilan pakai gincu, nggak pantas. 

Jadi aku pakai spidol merah aja, biar bibirku merona.




Kami kembar identik dari perkebunan kelapa sawit. Dulu, kami suka membantu ayah & ibu saat panen tiba. 

Setelah beranjak dewasa, kami berprofesi sebagai pekerja tambang. Bulu halus kami jadi rontok, dan telapak tangan jadi kasar. Akhirnya kami memilih untuk bekerja sebagai boneka yang profesional. Bermain dengan Sabrina adalah hal yang menyenangkan.




Hai, aku Taz. Masih ingat kan samaku? Waktu itu aku pernah menjadi pasiennya Drg. Sabrina. Ceritanya gigiku sakit, dan mau dicabut, baca di sini lengkapnya. Ceritanya seru dan menegangkan.

Tapi itu cuma akting kok. Kenyataannya gigiku sehat-sehat saja, karena aku rajin sikat gigi dua kali sehari. Biar gigiku cuma empat (atas 2, bawah 2), tapi aku mampu mengunyah ayam goreng KFC loh.
Mama sama Abah kalo beli KFC, makannya ngumpet-ngumpet, takut aku habisin.. hahaha...




Aku pendiam, dan pemalu. Aku juga suka memaikan musik buat Sabrina, jika buntutku ditarik. Sabrina akan menggoyangkan kepalanya.

Aku sayang Sabrina, dia anak yang periang.
Apalagi ya? Itu aja deh, soalnya aku kan pendiam, jadi nggak boleh terlalu banyak bicara. Gitu loh.







Hai kawan-kawan... Namaku Nyunyik. Sebetulnya aku bukan boneka, melainkan flashdisk Abah.
Tapi aku suka bermain petak umpet sama Sabrina. 

Nanti Sabrina akan mencari-cari aku, "Nyunyik.. Nyunyik..," lalu tas selempang Abah dibuka, dan bertemulah dia denganku.

Setelah itu aku akan dilumuri oleh liurnya. Menyenangkan!




We love you Sabrina...!!!




No comments:

Post a Comment