Monday, July 15, 2013

Despicable Me

SuperBad. SuperDad.

Film diawali oleh sebuah adegan Piramid Giza menghilang, dan digantikan oleh replika yang terbuat dari balon plastik.

Kartun kocak tentang penjahat super bernama Dru. Yang tiba-tiba merasa tersaingi oleh si penjahat misterius pencuri Piramid. Dia ingin membalas kekalahannya dengan niat mencuri bulan, dibantu oleh para pelayannya "The Minions" yang imut-imut.

Namun, niatnya ini membutuhkan biaya besar, yang mengharuskan Dru untuk meminjam uang di Bank of Evil. President Bank, Mr. Perkins setuju dengan idenya itu, namun dengan syarat Dru harus mencuri senjata sinar pengecil.

Rupaya Vector, si pencuri piramid, tidak tinggal diam. Dia pun mencuri senjata itu dari Dru. Berbagai upaya dilakukan Dru untuk menerobos rumah Vector untuk mengambilnya kembali. Namun senjata dan perangkap di rumah Vector kerap menghalanginya.

Hanya ada satu cara untuk dapat menyelinap masuk, yaitu tiga anak yatim piatu penjual kue: Margo, Edith, dan Agnes. Dru menyamar sebagai dokter gigi untuk mengadopsi ketiga anak itu dari yayasan yatim piatu Home for Girls.



Rupanya ketiga putri adopsi Dru dapat mengubah watak jahat, dan kehidupannya. Dibalik fakta bahwa Dru penjahat, dia memiliki insting sebagai Ayah yang hebat. Para Minions yang lucu juga mampu bikin kita terbahak-bahak dengan tingkah konyolnya. Despicable Me, film bagus buat seluruh anggota keluarga.



Nggak sabar mau nonton Despicable Me 2.

No comments:

Post a Comment