Tuesday, July 9, 2013

Tampilan Baru!

Blog ini sekarang punya tampilan baru loh. Tampilan paling atas aja sih yang baru. Kalo sebelumnya tampilannya seperti ini:


Tampilan Lama :D

Tampilan lama masih keranjingan olahraga dan terobsesi ngecilin badan, hahaha. Dan tampilan baru lebih segar karena ada sebuah new banner yang mempromosikan jualan gue: Fabags Shop: menyediakan pasmina-pasmina cantik buat kamu. Mampir yuk!

Anyway, bukannya sekarang nggak peduli lagi sama bentuk tubuh. Nggak, bukan gitu. Yah, namanya manusia kan kadang ada rasa jenuhnya juga. Apalagi olahraga ini dilakukan sendirian. Lari muter keliling komplek, kadang digodain satpam, dikejar anjing, dipalakin kunti, dijegal tuyul, dan peristiwa klenik lainnya.

Kalo waktu aerobik dulu, kan rame-rame tuh, ibu-ibu semua, jadi termotivasi. Ada instrukturnya, yang mau nggak mau gue harus bergerak sesuai perintah Nina (instruktur senam favorit). Udah gitu diiringi lagu yang ajeb-ajeb, yang mengharuskan gue untuk goyang pinggul, tapi nggak pas lagi mandi ya, kalo itu sih filmnya Anisa Bahar: Pocong Mandi Goyang Pinggul. Hadeh... film Indonesia aneh-aneh.

InsyaAllah habis lebaran, sekitar pertengahan Agustus dan awal September, akan gue jalani lagi pola hidup sehat: makan sehat dan berkualitas, serta olahraga.


Mau tau nggak? Orang yang tidak mau (atau bahkan malas) meluangkan waktu untuk berolahraga, pada akhirnya harus menyediakan waktu untuk mengunjungi rumah sakit.

Tetap sehat ya friend, apalagi mau puasa Ramadhan sebulan penuh, badan dan pikiran harus fit!



No comments:

Post a Comment