Tuesday, July 9, 2013

Seru-seruan di Pizza Hut Mall Emporium

Holla. Menjelang Ramadhan kita akhirnya jadi juga makan bersama di Pizza Hut Mall Emporium (yang paling deket sama kantor). Kalo hari biasa nggak pernah diizinin sama boss buat keluar ruangan lama-lama cari makan, makanya kita selalu nitip OB. Jarang banget jalan-jalan siang pas jam istirahat, panas pula kan, kita takut meleleh aja kalo kena sinar matahari yang menyengat, maklum putri lilin.


Meja masih sepi, makanan belum nongol


Perkenalkan Ifada (sebelah kiri),
dan si penulis blog keren ini: Fairus Baggins (sebelah kanan)

Perkenalkan Zahrah (sebelah kiri), dan Perina (sebelah kanan)


Menu kita siang hari itu: Pepperoni Beef Toppings (dengan potongan daging ayam dan kentang dicampur saus kari Nyonya Malaysia) ukuran kecil, Super Suppreme (dengan pinggiran keju) ukuran kecil, Beef Lasagna, Chicken Wings, Cheese Fondue, Salad Buah, Hot Bread Puding Chocolate, dan Royal Plater Beef Melt Mushroom Sauce. Dikit kan? Sama minumnya masing-masing. 



Menu Utama, yummy


Cemilan... ajib

Ada yang ngiler nggak nih?? Itu belum semuanya loh. Jangan underestimate sama cewek-cewek mungil nan cantik di foto atas itu, biar kecil-kecil nafsu makannya GEDE!



The Desserts


The Drinks

Setelah semua makanan disantap, kita juga berfoto. Jadi, sebelum berangkat dari kantor kita sudah sepakat akan foto before after. Before we eat, and after we full.



Kalo udah kenyang, pada manyun.
(Gue doang sih yang tampak manyun di foto ini)



Trus matanya pada berputar-putar nggak tentu arah, maklum kekenyangan


Marhaban ya Ramadhan, semoga puasa kita lancar, dan ibadah kita diberikan pahala yang setimpal oleh Allah SWT. Amin.


1 comment: