Wednesday, April 23, 2014

RoboCop - 2014

RoboCop

Pada tahun 2029, di zaman serba canggih dan era perkembangan robot yang luar biasa, sebuah perusahaan OmniCorp sedang berusaha menjual polisi-polisi robot untuk Amerika. Namun, pemerintahan saat itu menolaknya, dengan alasan tiadanya emosi yang dapat dirasakan robot saat akan membunuh manusia. Bahkan dapat sangat berbahaya jika terjadi kesalahan pemrograman.

Boss OmniCorp tetap tidak kehabisan akal, dia mulai mengembangkan manusia setengah robot, yang pastinya akan mampu merasakan emosi terhadap warga sipil.

Di kota Detroit, seorang polisi bernama Alex Murphy mengalami kecelakaan yang disebabkan teman seprofesinya. Mobilnya meledak, menyebabkan luka bakar tingkat 4 pada tubuhnya. Tangan dan kakinya diamputasi, sebelah matanya buta, dan dia akan menjadi tuli selamanya. Kemungkinan hidup menjadi penyandang cacat sangat besar.

RoboCop

Hingga OmniCorp menawarkan bantuan kepada istri polisi Murphy untuk menyelamatkan hidup suaminya. Dan menjadikannya polisi setengah manusia setengah robot.

RoboCop

RoboCop ini adalah film remake dengan judul yang sama dari versi aslinya yang dibuat tahun 1987. Kostum Robocop-nya sedikit dibedakan menjadi warna hitam legam, hanya di bagian mata saja terdapat laser merah yang menyala. Film ini lumayan menghibur, tapi jangan dibandingkan dengan robot-robot di film Iron Man yang jauh lebih keren.

RoboCop

RoboCop
RoboCop


No comments:

Post a Comment