Tuesday, April 15, 2014

13 Sins

Seorang pemuda bernama Elliot, secara mengejutkan menerima telpon misterius. Si penelpon ini memberikan tantangan kepada Elliot untuk membunuh seekor lalat, dan akan menghadiahi uang senilai $1000.

Ragu-ragu, Elliot tetap melakukannya. Dan uang senilai itu sungguh-sungguh ditransfer ke rekeningnya.

Tantangan selanjutnya adalah menelan lalat mati tersebut, dengan hadiah sebesar $3600-an. Elliot yang sedang menghadapi kesulitan finansial tergiur untuk melaksanakan tantangan itu. Dan isi rekeningnya pun bertambah.

Seiring waktu, tantangan-tantangan yang diberikan pria misterius itu semakin sullit, seperti membuat seorang anak kecil di taman menangis, membakar hiasan gereja, hingga memotong lengan kawan lama.

Terdapat 13 tantangan yang jika mampu dikerjakannya, hadiah total mencapai $6,2 juta akan diberikan cuma-cuma untuknya.
13 tantangan permainan ini rupanya sudah mewabah sejak tahun 1700-an, yang membuat banyak pemainnya gila atau bahkan mati. Hanya sedikit yang dapat memenangi permainan ini dengan resiko yang ditanggung seumur hidup.

Para polisi, dan pejabat pemerintahan lainnya turut serta berperan dalam  "game show" ini. Hingga tidak ada seorang pun yang dapat dipercaya.

Film seru dan menegangkan, bergenre thriller, wajib nonton bagi yang suka tema horor, karena film ini horor sangat unik.

Trivia: Film ini adalah remake asal sineas Thailand, dengan judul film 13 Beloved.







2 comments: