Monday, March 12, 2018

Blush On Single by Make Over - Promiscious Peach

Blush On Single by Make Over


Setelah sekian lama menggunakan blush on (bronzer) dari Oriflame, yang memang OK banget, akhirnya saya pindah haluan, dan mencoba brand-brand lain. Salah satunya blush on dari Make Over.

Make Over ternyata adalah brand lokal. Awalnya saya kira dia masih satu sister company dengan Make Up Forever. Hehehe.. saya salah saudara-saudara. Namanya saja yang mirip-mirip.

Saya pilih Promiscious Peach. Karena memang lagi mencari warna peach, lebih cocok di kulit creamy latte saya :D


Blush On Single by Make Over - Promiscious Peach

Beli online (tentu saja), seharga Rp.75.000,-.

Kemasan hitam dengan tulisan brand MAKE OVER besar-besar. Terdapat brush mini, & kaca yang lumayan besar. 
Di belakangnya ada keterangan shades, batch number, expired date & alamat pabrik.


Warna blush on kurang pigmented di kulit saya. Jadi pakainya mesti tiga atau empat kali oles. Dan, brush harus diketuk-ketuk dulu, kalau tidak, akan ada penampakan memar di pipi. Untuk kesan natural, pokoknya harus di-tap.

Untuk menjangkau pipi chubby selebar daun kelor ini, cukup sulit jika memakai brush bawaan yang petite itu. Jadi saya pakai brush dari Mineral Botenica. 

Tapiiiii.... kalau pagi-pagi kan suka repot tuh nyari brush lain, karena ketumpuk di pouch kosmetik, ujung-ujungnya saya keseringan pakai brush bawaan kalau mau berangkat kantor, hehehe..

Hasil akhirnya matte. Kurang lebih bertahan hingga 4 jam.

Sifat dari blush on ini sangat ringan & powdery, jadi sudah pasti fall out. Yang bikin kesel, bubuknya bertebaran dan bikin kotor wadah, bahkan hingga ke kaca-nya. Kalau ditaro di dalam pouch, miring sedikit saja, fall out kemana-mana -_-

Selain Promiscious Peach, ada 9 warna kece lainnya dari Make Over. Total ada 10 seri shades blush on single

10 seri shades blush on single Make Over

10 seri shades blush on single Make Over

Untuk keperluan sehari-hari, sudah cocok banget pakai ini. Pipi nggak menor, cuma merona bak anak perawan. Kekurangannya hanya karena serbuk sarinya menambah ruwet isi pouch saya ... hahaha...

Jika blush on ini habis, kemungkinan saya belum berniat beli lagi. Karena pengin coba brand lain.

Demikian. Semoga manfaat ya girls ^_^

No comments:

Post a Comment