Saturday, February 24, 2018

Maskara Maybelline Hyper Curl Volum Express

Malam Minggu, saya ada jadwal kondangan sepupu. Setelah mengecek kelengkapan alat kosmetik di purse saya yang petite, ternyata maskaranya kering T_T (efek jarang make-up).

Saya langsung meluncur ke Indomart terdekat, untuk membeli yang baru. Karena ini keadaan darurat, saya tidak sempat lagi membaca-baca review orang mengenai maskara terbagus. 

Well, sebab di Indomart dekat rumah, hanya ada Maybelline Volum Express Hyper Curl, ya sudah deh, saya beli aja. Pasrah. Harganya alhamdulillah juga ramah kantong: 60ribuan kalo nggak salah.

Maskara Maybelline Volum Express Hyper Curl

Tapi, setelah menggunakan maskara ini, saya langsung jatuh cinta. Pasalnya begitu dipakai tidak menggumpal sama sekali. Saya ill feel banget kalo maskara nggak rata di bulu mata. Bukannya bikin lentik, malah hanya menjadi sampah yang menghalangi pandangan.

Selain itu, maskara Maybelline ini juga waterproof. Nggak luntur kena air. Saya jadi PD untuk menzig-zagkannya setiap hari.

Daaaan.... gong-nya nih, walaupun tidak menggunakan alat pelentik, maskara ini telah berhasil menegakkan bulu mata saya. Mereka berjejer rapi, berdiri tegak dengan cantiknya. Nggak salah jika Maybelline menamakan produk ini sebagai Hyper Curl Volum Express.

Gong ini (bulu mata melingkar ke atas bak talang air, red.) tidak lain, tidak bukan dipersembahkan oleh formula baru ciamik hasil ramuan sang produsen, serta dilengkapi dengan sikat melengkung nan rapat.

Maskara Maybelline Hyper Curl Volum Express


Selain bisa banget untuk bulu mata tampak natural (dipakai tipis-tipis saja), pun bisa juga menampilkan sisi dramatis & epic colossal (dengan cara menggunakannya lebih tebal, untuk acara malam yang formal atau sejenisnya). Yang pasti bulu mata saya sekarang sudah sangat bersahabat dengan maskara ini.

Jika dinilai dari kemasan, maskara ini terlihat sangat imut dengan body yang hitam, dan tutup pink metaliknya.

Sudah pasti saya akan membeli kembali Maskara Volum Express Hyper Curl dari Maybelline. Karena saya lebih menyukai produk ini dibanding maskara saya sebelumnya: Magnum Volum Express keluaran Maybelline juga, yang packagingnya warna kuning. Karena lumayan manggumpal jika dipakai.

Dan, jangan lupa belinya di Indomart saja.. haha...

Sekian dari saya, semoga bermanfaat reviewnya ya... :*

No comments:

Post a Comment