Wednesday, May 31, 2017

Testimoni Spa, Massage & Lulur di Ano's Spa (Duren Sawit)

Letak Ano's Spa tidak begitu jauh dari Inan Salon Duren Sawit. Alamatnya: Jalan Duren Sawit Raya Blok K4 No. 7, Duren Sawit, RT.9/RW.10, Klender, Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, 13440. Telpon: (021) 8616563.

Nah, waktu itu saya memang pengin luluran ke Inan Salon, cuma penuh membludak. Maklum tanggal muda hehehe.... Antrian yang mau luluran masih 10 orang lagi. Bisa-bisa kelar jam 7 malam. Jadilah saya melipir ke Ano's Spa, salon khusus perempuan juga.

Begitu masuk ke Ano's Spa, disambut dengan alunan musik Jawa, suasananya remang-remang, dan wangi aroma terapi. Pokoknya langsung berasa nyaman dan rileks begitu. Dan, waktu itu lagi sepi pengunjung, jadi betul-betul tenang. Beda sama Inan Salon.

Bukan bermaksud kasih bad testimony buat Inan ya, cuma memang Inan sudah lama terkenal. Langganannya banyak, termasuk saya. Harganya murah meriah untuk di kelasnya. Jadi, kalau awal atau akhir bulan, siap-siap aja. Ya pengunjung, ya kapster, ibu-ibu semua, jadi beuh... riweuh pisan ^_^ 

Balik lagi ke Ano's Spa, saya ambil paket Message & Lulur Ano's aroma Green Tea, seharga Rp.170.000,-Massage & lulur saja selama 90 menit.

Nah, kalo boleh membandingkan dengan salon favorit saya itu, harga di Inan lebih murah, Rp.110.000,- sudah termasuk sauna dan masker sebadan. Malah kadang plus massage muka (tergantung kapsternya sih). Makanya, pantaslah Inan selalu padat pengunjung.

Untuk layanan pijatnya, standar banget. Apa karena kapsternya bukan yang favorit. Atau mungkin juga karena saya ambil paket yang termurah di Ano's Spa. Entahlah.

Dan, layanan lulurnya, kurang greget ya. Kalau di Inan, kulit saya sampai terasa bersih, dan halus. Karena kulit mati keangkat semua secara maksimal. Tingkat kewangian juga masih kalah sama Inan.

Wah, mungkin saya yang kurang objektif menilai, karena hati saya sudah begitu menyatu dengan Inan Salon... jiaahh.. bahasanya...  -_-

Jika ingin menambah sesi pijat, kita bisa menambah bayar lewat kapsternya. Tambah durasi pijat setengah jam Rp.55.000,-.

Sebelum pulang, saya minta izin sama mba resepsionis untuk foto daftar harga perawatan tubuh di Ano's. Siapa tau ada yang butuh.

Daftar Harga Perawatan Spa - Ano's Spa
Daftar Harga Perawatan Spa


Daftar Harga Massage & Lulur - Ano's Spa
Daftar Harga Massage & Lulur 

Daftar Harga Perawatan Lain-Lain - Ano's Spa
Daftar Harga Perawatan Lain-Lain

Daftar Harga Perawatan Tubuh - Ano's Spa
Daftar Harga Perawatan Tubuh

Daftar Harga Bleaching & Waxing - Ano's Spa
Daftar Harga Bleaching & Waxing

Untuk interior, saya belum bisa fotoin, soalnya remang-remang, penerangan kurang. Kalau saya pakai blitz, takut mengganggu pengunjung lain. Harap maklum ya.

Tapi jangan khawatir, satu bilik lulur untuk satu pengunjung kok. Ada tirai-tirai yang bisa ditutup untuk menjaga privasi. Tapi tidak ada lokernya, jadi harap hati-hati untuk barang berharga ya girls.

Selamat luluran ^_^

No comments:

Post a Comment