Tuesday, May 23, 2017

Jalan-Jalan, Makan, Belanja (Rumah Mode, Atmosphere Resort Cafe, Prima Rasa, dll - Bandung)

>> Late post <<

Tanggal 11 Maret 2017 lalu, kami sekantor pergi jalan-jalan ke Bandung. Akhirnya, setelah sekian lama, terwujud juga vakansi Bandung lagi.

jalan-jalan ke Bandung

Tujuan pertama kita, adalah belanja di Rumah Mode. Alamat: Jl. Setiabudhi, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40141 (Tel. 022-2033031).
Factory outlet yang unik. Banyak area bagus buat foto-foto. Baju berbagai jenis, rupa dan harga.
Dan, di sini, ada toilet dengan konsep terbuka, seperti berada di taman-taman. Tapi saya nggak berani nyoba hehehe....

Rumah Mode

Rumah Mode

Selesai belanja, kita makan di Atmosphere Resort Cafe. Alamat: Jalan Lengkong Besar No.97, Kota Bandung, Jawa Barat 40261 (Tel. 022-4262815).
Restoran yang sangat cozy. Bernuansa alam Bali. Bisa duduk di gazebo-gazebo yang dikelilingi pepohonan rindang, atau duduk di dalam resto dengan suasana yang tak kalah nyaman.
Makanannya enak-enak, sesuai dengan harga. Sebelum ke sana, kita sudah booking tempat, dan memesan menu sesuai dengan menu buffet/ package yang ditawarkan. Satu porsi seharga Rp.127.500,-

Atmosphere Resort Cafe


Atmosphere Resort Cafe

Atmosphere Resort Cafe

Atmosphere Resort Cafe
  
Buku Menu - Atmosphere Resort Cafe

Buku Menu - Atmosphere Resort Cafe

atmosphere sundae - atmosphere resort cafe bandung
Atmosphere Sundae

Cheesy Choco Crepes - atmosphere resort cafe bandung
Cheesy Choco Crepes

opera cake - atmosphere resort cafe bandung
Opera Cake

salmon teriyaki - atmosphere resort cafe bandung
Salmon Teriyaki

exotic fruit salad - atmosphere resort cafe bandung
Exotic Fruit Salad

risoles bandung - atmosphere resort cafe bandung
Risoles Bandung

zuppa mozarella - atmosphere resort cafe bandung
Zuppa Mozarella

Perut kenyang, kita belanja lagi di Jalan Riau (Heritage & Cascade) Alamat: Jl. L. L. R.E. Martadinata No.63, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115 (Tel. 022-4220545).
Sebetulnya ada beberapa FO keren di Jalan Riau, seperti The Stamp, The Summit Boutique, Lili and Rose, tapi karena Heritage sebelahan sama Cascade, cukuplah saya muter-muter cari baju anak di dua FO ini. Itu juga sukses bikin kaki pegel. Dompet juga makin menipis, soalnya baju anak lucu-lucu. Kalap deh kalo lama-lama di sini hehehe....

Heritage & Cascade

Sebelum pulang ke Jakarta, kita mampir beli oleh-oleh di toko kue Prima Rasa. Alamat: Jalan Pasirkaliki No. 163, Pamoyanan, Cicendo, Pamoyanan, Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40173 (Tel. 022-6120177).
Yang juara pastinya brownies bakar almond. Tapi banyak penganan enak lainnya yang mesti dicoba.
Sebelum mendarat di Prima Rasa, kita sudah lebih dulu memesan kue-kue via telpon. Jadi begitu sampai, pesanan kita sudah ready. Siap dibawa pulang.
Saran saya, sebelum ke Prima Rasa, lebih baik order dulu. Lebih menghemat waktu. Berikut price list-nya, semoga bermanfaat.

Price List Prima Rasa
Daftar Harga Prima Rasa

Price List Prima Rasa
Daftar Harga Prima Rasa

Kita juga melipir sebentar ke Pia 170 (atau Kafetaria 170). Alamat: Jl. Pasirkaliki No.170, Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40162 (Tel. 022-84460028). Nggak begitu jauh dari Prima Rasa. Jalan kaki aja kalo susah cari parkir, khususnya bus.

Tempat ini restoran juga, tapi kita nggak makan lagi. Hanya beli pia 170. Ada lima rasa pia: durian, butterscotch, cokelat, keju & kacang hijau.

Tempatnya asyik buat kongkow. Kalo seandainya ada cabang di Jakarta, lumayan juga buat arisan keluarga. Menunya macam-macam, dan harganya nggak terlalu mahal.

Pia 170 (Kafetaria 170)

Pia 170 (Kafetaria 170)

Pia 170

See you next time... :*

No comments:

Post a Comment