Wednesday, May 8, 2013

Happy Birthday Abah

Hai Kawanku, hari ini suami tercinta sedang berulang tahun, kira-kira nanti ditraktir apa ya? Heuheuheu... langsung ngiler, sudah kebanyang-bayang ayam kaepcih yang kremes kriuk-kriuk itu, plus kentang goreng perancis yang ditaburi lada dan garam, dicocol saus cabe + tomat. Rasa gurihnya saja sudah berdecap-decap di lidah, liur sudah terlanjur keluar. hahaha.. jijay banget sih.

Sebelum minta traktir, kadonya dulu donk!!
Ooh itu sih sudah, akhirnya gue menghadiahi helm, dengan motif yang maskulin banget. Gue belinya deket tukang tongseng, deket bidan waktu lahiran Sabrina dulu. Gue minta si abang ngeluarin semua helm half face buat cowok, yang harganya nggak lebih dari 300ribu. Setelah dijejer, tatapan mata gue lansung tertuju pada helm yang akhirnya gue bungkus.
Si abang tukang helm nanya, buat kado ya neng?
Gue bilang, iye bang.
Buat suami dikadoin? Tanya si abang bingung.
Iya donk, kan biar tambah romantis. Begitu jawaban gue.

Kalimat tanya terakhir si abang tukang helm (yang berikutnya akan gue singkat si ATH), sungguh ambigu. Apakah dia memang bingung "untuk suami buat apa dikasih kado?" Atau sebetulnya dia ingin menegaskan kalo kado itu buat suami gue?
Dan karena nggak begitu penting urusan si ATH ini, jadi nggak perlulah dibahas panjang lebar (kali tinggi) mengenai dia.
Yang lebih penting adalah bagaimana repotnya gue bawa-bawa tuh helm (plus kardusnya) naik angkot. Di sepanjang perjalanan, gue udah berpikir akan diumpetin di bawah tempat tidur, dan besok paginya "Surprise... ABAH...!!!" dan ternyata kardusnya nggak muat masuk kolong tempat tidur. Akhirnya Anah menyarankan untuk menitipkan kado di rumah mba nining. Sementara besok subuh-nya (which is this dawn), gue ngetok-ngetok pintunya subuh-subuh, buat ambil tuh kado.

Trarararararaar...... begitu Fahmi lihat kadonya, "Waaaha.... aku dapet kado!!"
Seneng banget ngelihatnya, kayak ngelihat diri gue sendiri waktu abi tiba-tiba pulang kerja, bawain boneka upik. Waktu itu umur gue 5 tahun.

Dipakelah tuh helm hari ini. Semoga suka ya abah.... muaaach, i love you.

"Happy Birthday Abah....!!"
by Mama & Sabrina

No comments:

Post a Comment