Thursday, February 23, 2017

Cooler Bag Untuk Anak Kedua "Autumnz Posh" (Warna Henna Grey)

Cooler Bag "Autumnz Posh" (Warna Henna Grey)


Gambar di atas adalah foto pertama kali pumping setelah kelahiran anak kedua, tanggal 11 Agustus 2016, di ruang meeting kantor.

Cooler bag terbaru untuk anak kedua. Merk Autumnz Posh. Warna henna grey. Beli di Tokopedia. Waktu itu harganya Rp.269.000,-.
Untuk alat pumping dan blue ice pack masih pakai yang lama (punya anak pertama). Walau, khusus untuk alat pumping mestinya beli baru, karena pertimbangan kesehatan, dll (baca: Buku Pintar ASI & Menyusui).

Keterangan Cooler Bag Autumnz Posh:
  • Terdapat dua kompartemen: atas dan bawah.
  • Kompartemen atas, saya gunakan untuk membawa alat pumping, handuk kecil, dua Essential Oil (Fennel & Stress Away), dan spare part alat pumping (pump valve).
  • Kompartemen bawah, muat untuk dua blue ice pack saya (model kecil, dan model panjang berlekuk), serta muat untuk enam botol kaca 100 ml tutup karet.
  • Terdapat insulated inner yang mampu menahan dingin dari pagi sampai sore. Bahkan pernah sudah di rumah, lupa bongkar cooler bag sampai jam 9 malam, tapi Alhamdulillah, masih dingin.
  • Lapisan luar waterproof, jadi aman kalau pas hujan-hujanan.

Walau, motifnya lebih cantik, tapi daya tahan cooler bag yang dulu (Igloo) lebih baik dibanding yang ini (Autumnz Posh).

Daya tahan di sini dalam artian lapisan luarnya tidak mudah robek, dan retsletingnya awet.

Yah... mengingat cooler bag akan digunakan dalam waktu lama (di atas setahun), dan akan selalu membawa beban berat (blue ice pack & botol-botol kaca, atau plastik ASIP, ditambah sekian mili liter cairan emas itu), jadi pilihlah cooler bag yang tahan banting. Jangan sekedar cantik motif. #PelajaranUntukAnakKetiga #Eeh... 

No comments:

Post a Comment