Tuesday, April 7, 2015

Lari Hari Kelima

Kemarin sore, hari kelima gue berlari. Masih mengikuti program Couch to 5K minggu pertama, yang sepertinya harus gue lakukan lagi dari awal. Soalnya libur panjang kemarin, gue cuti lari. Terakhir lari hari Rabu, dan gue kembali lari hari Senin. Artinya off lari selama 4 hari berturut-turut. Cukup bikin otot kaget juga.

Nyeri tidak sampai menyerang sih, well, terima kasih pada otot-otot kaki yang sudah mulai terbiasa. Namun, lelah tetap berasa. Mungkin teknik pernapasan gue masih belum baik. Masih belum menggunakan diafragma secara optimal. Jadinya napasnya pendek-pendek. Atau pengaruh dari kondisi badan ya? Lagi kurang fit. Sedang flu dan radang tenggorokan. Suara aja bindeng kayak Komeng.

Sebelumnya, gue sudah menamatkan program Couch to 5K, dengan 8 kali berlari selama masing-masing semenit. Tapi lari hari kelima, susut menjadi hanya 5 kali berlari. Mudah-mudahan, lari keenam & ketujuh nanti (dalam minggu ini masih ada dua kali lari) akan lebih baik lagi. Wish me luck!

Lari hari kelima

No comments:

Post a Comment