Wednesday, April 15, 2015

Lari Ke-7: Kurang Istirahat, Kurang Maksimal

Hasil lari ke-7 kurang memuaskan. Malam Senin gue nyaris bergadang, gara-gara nonton film-film HBO. Alhasil, tidur cuma 3 jam saja. Dan, paginya ngantuk luar biasa. Sudah minum kopi dua cangkir, tapi nggak ngaruh.

Pengaruh tidak tidur, atau kurang istirahat, dapat membuat kondisi badan kurang fit. Tidak bergairah. Lari sebentar cepat lelah. Begitu teori yang pernah gue baca di Dunialari.com.

Kemarin itu gue betul-betul menyesal, karena istirahatnya kurang maksimal. Dan parahnya, semalam gue ulangi lagi, tidur jam setengah 2 malam, buat nonton film Boyhood, yang konon pembuatannya memakan waktu selama 12 tahun. Kapan-kapan akan gue tulis review-nya ya.

Sekarang, gue ngantuk berat. Mata sudah "ditambal" kopi sih, tapi kok kayaknya kurang. Nanti malam gue tetap akan lari, hari ke-8. Gue akan berusaha semaksimal mungkin, kalo perlu larinya sambil merem. Pokoknya gue harus bisa mengalahkan hasil kalori terbakar dari lari kemarin, yang cuma 150kcal. Atau paling tidak, bisa menyamai kalori yang terbakar di lari ke-6, yaitu 250kcal. SEMANGAT...!!!!

screenshot endomondo lari ke-7

No comments:

Post a Comment