Tuesday, August 27, 2013

Sabrina Ngantor

Sebetulnya foto-foto Sabrina di kantor Mama udah di-upload di facebook. Cuma kayaknya kurang seru kalo nggak eksis di blog juga ya hehe....

Persiapan awal di rumah: Pake kaus kaki & sepatu
(Wajahnya sumringah)

Tanggal 3 Agustus 2013, hari masuk terakhir menjelang libur panjang lebaran, sekalian ada acara buka bersama di kantor. Karena nggak tega ninggalin Sabrina dari pagi sampe malem, dan gue nggak mungkin pulang dulu ke rumah trus balik lagi demi buka puasa (males gilaaa...!), udah gitu tempat penitipan  anak yang biasanya selalu available (di rumah Jidi) lagi close house (orangnya pada pulang kampung), jadilah si neng Sabrina diangkut ke kantor beserta  seabrek barangnya, sampe ngalahin rempongnya orang mudik. Anaknya imut-imut, barang bawaannya amit-amit.

Gue musti bawa kasur gulung, bantal peyang, selimut dua lembar, tas bayi, dan satu kantong plastik besar berisi makanan & cemilan Sabrina. Mantap nggak tuh! Tas gue sendiri nggak dibawa, semua barang personal gue titip di tas-nya si bayi... hehe...
Jalan pagi-pagi ke rumah Bunda Dina (temen kantor) dianter Jidi, begitu nyampe kantor, langsung deh Sabrina mengeksplor kekayaan laci meja Mama yang berisi paperclip-paperclip, kertas-kertas bekas, pulpen-pulpen, dan jenis perintilan kantor lainnya. Sabrina juga menjajal pengetahuannya dalam bidang buka-tutup laci, sampe jarinya kejepit. Lalu, mengasah skill-nya dalam mengetik keyboard milik Tante Ifada (salah satu partner seruangan), dan berakting menjadi CEO cilik. Kemudian nangis jika Ibu Zahrah atau Umi Perina keluar ruangan, ini menandakan bahwa Sabrina anak yang supel dan gemar rahat-rahatan.

"Paperclip adalah mainan terkeren di dunia"

Gelar kasur & selimut-selimut
(Kantor jadi terlihat lebih sumpek)

Cari perhatian mama

Semua sibuk

Little CEO named Sabrina

Menandatangani dokumen-dokumen dan surat-surat penting
ala CEO Sabrina (dibantu Ibu Zahrah)

(Zahrah burem nih)

Bantuin input data dan buat laporan

Hasil jepretan Umi Perina, Makasih Umiii....

Di samping hal-hal yang menakjubkan di atas, Sabrina juga tidur siang ditemani Mama. Kita gelar kasur dan selimut-selimutnya. Kita rangkul-rangkulan sambil bermimpi di balik selimut.


Sabrina juga kabur-kaburan di kantor sebelah (tepatnya di blok D) sambil makan siang, berteman dengan dede bayi Chaira, serta bermanja-manja dengan Bunda Dina & Bunda Neneng. Lalu menjelang sore, gadis kecil ini mandi dan menjadi cantik kembali demi memenuhi undangan dinner (maksudnya buka bersama) boss-boss besar & teman-teman kantor Mama. She's a kind a special guest for us.


Sama Bunda Dina

Dede Bayi Chaira

"De ayi..." (artinya: Dede Bayi)

Bunda Dina & Bayi Chaira

Sabrina & Mama

Rame-rame
Sekian keseruan yang dipersembahkan oleh Sabrina Fahmi di Komplek Puri Delta Mas. Sehari bersama Mama. Ngantor bareng Mama.


No comments:

Post a Comment