Saturday, May 19, 2018

Eyeshadow Palette Focallure Bright Lux - Pigmented & Kece

Eyeshadow Palette Focallure Bright Lux

Terdapat 18 warna kece di eyeshadow palette-nya Focallure, yang kesemuanya bisa dipakai untuk berbagai acara.

Sepuluh warna matte, dan delapan eyeshadow shimmer, sudah sangat cukup untuk saya gunakan dalam banyak kesempatan, mulai ngantor sampai kondangan.

Warna matte-nya cakep-cakep dan pigmented, kecuali mungkin warna basic, macam Bisque, Bubble Gem & Salmon, butuh kesabaran untuk beberapa kali oles. Warna yang lebih tua, sudah tak perlu diragukan lagi. 

Shimmer-nya, beneran shimmer yang sparkling. Berkilauan. Tapi pengaplikasiannya mesti pakai jari biar lebih nempel.


Eyeshadow Palette Focallure Bright Lux

Selain itu, semua warna sangat mudah dibaur satu sama lain. Sangat sulit mencari kombinasi eyeshadow palette idaman: matte, shimmer, pigmented, blend-able, dan harganya terjangkau (Rp.125.000). Produk ini disebut-sebut sebagai salah satu dupe dari Anastasia Beverly Hills.

Dikemas dengan double dus hitam yang cukup kokoh. Hadap depan bertuliskan:
We Care Your Favors. 18 Shades Full Function Palette. Focallure.

Dan di bagian belakang, keterangan lengkap mengenai produk, seperti ingredient, alamat & negara pembuat, berat bersih, tanggal expired, jenis dan warna-warna shades, klaim dari Focallure tentang kehebatan eyeshadow mereka, serta yang sangat menarik adalah simbol gambar kepala kelinci cruelty free, alias produk ini tidak dites ke hewan.


Eyeshadow Palette Focallure Bright Lux

Bright Lux yang saya pilih ini didominasi warna kemerah-merahan (Berry Tones): pink, orange, marun, dan banyak warna shimmer yang pink juga. Tapi ada juga warna cokelat dan hitam. Jika ingin warna-warna natural, lebih baik pilih saudaranya, yang shades Neutrals.

Untuk daya tahannya sendiri, matte ataupun shimmer, sama-sama baik. Walau minyak, air dan debu datang silih berganti, mereka sanggup bertahan hingga berjam-jam.

Kekurangan dari produk ini: tidak dilengkapi cermin dan aplikator sama sekali. Remeh sih ya, tapi pasti akan sangat berguna. Apalagi untuk traveling, jika produk sudah lengkap, tentunya akan mengurangi peralatan make-up yang mesti dibawa.

Namun kekurangan itu sudah tertutup dengan banyak kelebihan Focallure. Termasuk kepuasan saya dari hasil akhir yang bisa dibuat. Walau saya pemula, tapi kelopak mata saya sudah nampak seperti disentuh tangan-tangan piawai.

Jadi apakah saya akan jadi langganan Focallure? Tentu saja, saat ini saya sedang menunggu produk loose powder dan primernya :D

Sekian dulu review eyeshadow palette Focallure dari saya. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment