Monday, February 12, 2018

Si Mungil Face Primer dari LA Girl

L.A. Girl PRO.prep HD.high-definition smoothing face primer
Kalau lihat dari vlog beberapa MUA ternama, rata-rata mereka pasti mengoles face primer dulu sebelum foundation, bedak, dkk.

Jadilah saya penasaran dengan face primer. Terlebih lagi produk ini digadang-gadang mampu untuk menahan laju minyak di wajah dalam waktu lumayan.

Saya yang sangat bersyukur memiliki wajah super oily jadi terpacu untuk mencoba juga make up dasar ini.

Adalah face primer dari LA Girl yang kebetulan saya beli untuk dicoba pakai. Beli online seharga Rp.78.000,-. Murah sekali, saya pikir. Tapi begitu barangnya tiba di rumah, ternyata imut-imut banget ya: hanya 15 ml.

Tube warna putih bertuliskan L.A. Girl PRO.prep HD.high-definition smoothing face primer, dengan tutup hitam, tingginya cuma 9 cm. Mungil. Kalau nanti kalian berminat beli online juga, jangan berharap kemasannya sebesar kaleng soda.. hehe..


Face primer LA Girl
Face primer LA Girl bertekstur gel keruh
yang mudah menyerap ke kulit wajah

Isinya berupa gel keruh yang mudah sekali menyerap. Teksturnya agak kental dan matte (tidak glossy). Bukan gel bening nan berminyak. Hanya butuh oles sedikit untuk menghasilkan kulit yang halus bagai satin.

Tulisan di belakang kemasannya bisa dilihat zoom in di bawah ini:
zoom in tulisan face primer bagian belakang

Bagaimana efeknya ke kulit wajah saya?
  • Wajah saya sanggup bertahan tanpa minyak selama 4-5 jam. Lumayan kan. Biasanya tissue minyak itu setengah jam sekali sudah bertugas di area T. Dengan memakai face primer LA Girl, lumayan meringankan tugas mereka.
  • Kulit wajah jadi halus banget. Memang benar tulisan di belakangnya itu: membantu melembutkan serta mengisi garis halus dan pori-pori.
  • Muka berasa seperti kanvas kualitas terbaik. Make-up-an jadi lebih mudah. Wajah lebih siap menerima terjangan foundation. Kemudian sapu sedikit blush on, biar pipi tampak merona. Dan, bubuhkan eye shadow, biar ada pelangi di kelopak matamu.

Yang saya suka dari produk ini:
  1. Hemat tempat. Karena kemungilannya.
  2. Bebas paraben dan wangi-wangian, karena kulit saya kadang sensitif dengan produk baru.
  3. Mampu mengontrol minyak lebih lama, daripada sekedar langsung memakai foundi dan bedak.
  4. Begitu dioles, si gel matte ini menyerap dengan cepat ke kulit.
  5. Wajah saya lembut, siap sebagai kanvas lukis.

Yang saya kurang suka:
  1. Isinya sedikit banget. Karena kemungilannya ... hehe (pengulangan kata-kata).
  2. Karena sedikit itu, pakainya jadi mesti diirit-irit.
  3. Tidak begitu mampu mengontrol keringat. Apakah memang ada face primer yang bisa mengendalikan keringat? Mau diinfo donk... ^_^

Sekian review tentang LA Girl Pro.prep HD. High-definition smoothing face primer.

Semoga bermanfaat ya girls...

No comments:

Post a Comment