Wednesday, October 11, 2017

Review Biokos Eye Shield Treatment, Krim Untuk Kulit Sekitar Mata dari Martha Tilaar

Berawal dari kulit sekitar mata yang gelap, dan mulai terlihat garis-garis halus, saya berinisiatif untuk membeli krim pelembab atau sejenisnya.

Belum pernah baca review orang tentang Biokos ini, jadi saya trial error aja.

Biokos Eye Shield Treatment
Kardus kecil Biokos berwarna hijau

Biasa deh, saya beli di Tokopedia, harganya Rp.43.000,-. Di kardus kecilnya yang berwarna hijau, tertulis lengkap: 

Biokos
Martha Tilaar
Laboratoires MT France
Vital Nutrition
With Bio-Aloe Vera Extract
30s
Eye Shield Treatment
Help to keep skin looking young and
slowing down the first sign of aging
Net. 0.32 oz. (9 g)

Jadi Biokos ini keluaran dari brand Martha Tilaar, merupakan rangkaian produk perawatan kulit yang dibedakan dengan jenjang usia, untuk 20-an, 30-an, dan 40-an.

Kebetulan saya beli untuk usia 30-an (30s). Eye shield treatment Biokos mengandung ekstrak lidah buaya. Membantu kulit tetap terlihat muda, dan memperlambat tanda-tanda penuaan, seperti garis halus, dan lingkaran gelap mata panda.

Di dalam kardus, terdapat pot hijau kecil isi krim, dengan tutup berwarna putih. Serta sebuah sendok pipih untuk mencungkil krim-nya sedikit. Tapi kardus dan sendok pipih langsung saya buang, biar nggak makan tempat di purse kosmetik saya yang kecil.

Krim Mata Biokos
Pot hijau kecil isi krim, dengan tutup berwarna putih
dan sebuah sendok pipih

Biokos Martha Tilaar
Pot tersegel rapi

Saya buka pot-nya, ternyata ada segel di bagian dalam. Lumayan rapi.
Tapi isi krimnya sangat sedikit, yaah... mengingat berat bersihnya hanya 9 gram, dan krim ini untuk pemakaian area sekitar mata yang nggak begitu luas. Jadi ya nggak banyak.

Teksturnya creamy, berwarna putih. Sesaat setelah dioles di kulit, ada sensasi dingin, dan segar. Lalu, rasanya kulit saya melembut, dan lebih halus.

Review Biokos Eye Shield Treatment
Teksturnya creamy, berwarna putih,
dan 
isinya nggak banyak

Saya pakai ini sebelum tidur malam, dan pagi hari setelah mandi, sebelum make-up-an.

Alhamdulillah saya tidak alergi memakai produk ini, jadi ada dua kemungkinan: pertama saya akan melanjutkan perawatan dengan Biokos jika sudah habis nanti. Atau jika hasilnya begitu-begitu aja, opsi kedua: coba produk lain ^_^

No comments:

Post a Comment