Friday, January 4, 2013

Grace Body Cream

Nama Produk: Grace Body Cream.
Body Cream beraroma parfum Grace. Enaaaak.... banget wanginya, lembut, dan melembutkan kulit sebadan.

Jadi waktu bulan desember tahun kemarin, krim badan ini lagi diskon setengah harga karena merupakan produk baru, mumpung ada temen kantor yang waktu itu berminat pengen beli, tapi dia bingung mau milih yang mana? Karena ada dua pilihan: Grace & Precious Moments (tutupnya putih, dan ternyata ada sedikit gliternya gitu).
Gue beli dua-duanya biar temen gue bisa milih, trus yang nggak dipilih biar gue yang pake sendiri. Akhirnya temen gue milih Precious Moments, sedangkan gue iseng-iseng aja nyoba yang Grace Body Cream, dan wanginya menghipnotis gue, bahkan kami semua yang ada di ruangan impor (kantor gue, red).

Satu per satu temen kantor gue akhirnya pada beli, mereka beli langsung dua body cream itu (Grace & Precious Moments). Dan gue berhasil menjual 22 pcs body cream ini. Awalnya mereka pasti mau coba kan ya, jadi gue edarkan ke tiap orang yang gue jumpai di kantor, sampai bapak-bapak yang kerja lapangan juga gue tawarin. Alhamdulillah, rezeki body cream ya, sesuatu.

No comments:

Post a Comment