Saturday, December 22, 2012

so, what is your dream?

Kemaren sempet baca blog-nya temen, she's my leader actually. Dan juga baca beberapa blog orang bule, mereka juga menulis sesuatu yang sama: telling your dream. Tapi bukan kayak tafsir mimpi gitu sih, ini lebih ke impian yang akan direalisasikan atau bisa gila kalo nggak usaha untuk mewujudkan. Gue terinspirasi untuk menulis hal serupa, apa mimpimu?

Katanya kan, meceritakan mimpi, atau merangkai mimpi sedetail mungkin, akan membuat kita lebih mudah untuk meraihnya, jadi lihat saja nanti mimpi-mimpi yang gue tulis ini kapan akan menjadi real? Mimpi apa saja yang lebih dulu terealisasi? and so on...
1. Rumah. Ini yang pertama banget deh. nggak muluk-muluk impian si seksi ini, soalnya rumah kan kebutuhan dasar: papan. Rumah impian gue itu punya 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu yang luas (jadi kalo arisan keluarga nggak repot numpang di rumah abi, cukup gelar karpet panjang), furniture dan interior bergaya minimalis, banyak jendela terbuka lebar biar angin bisa masuk sepoi-sepoi, dan rumah gue dikepung sama taman or kebun (pokoknya penuh tumbuhan hijau).
2. Mobil. Gue pengen banget punya mobil kijang innova, kabinnya luas & lapang, cocok buat keluarga besar, dan jalannya lebih halus, nggak bunyi krompyang-krompyang (kayak mobil yang terbuat dari kaleng itu). Tapi suami nggak suka mobil innova, menurut dia terlalu gendut untuk di jalan-jalan Jakarta yang sempit & macet, kalo innova jalan kelihatan canggung. heheh.... kalo menurut gue sih supirnyalah yang harus berkompeten. Fahmi pengennya mobil sedan, BMW, Mercy, etc. Sedan kekecilan, keluarga gue nggak muat ditampung.
3. Dana pensiun, dana pendidikan sabrina, dana darurat, asuransi kesehatan, asuransi jiwa, lengkap & komplet, jadi gue sudah nggak kepikiran lagi misalkan sabrina sakit, bawa ke dokter nggak punya uang, soalnya sabrina dah dilengkapi dengan asuransi kesehatan. Dan dana darurat juga tersedia full. I'm finally a financial freedom.



4. Refreshing keluar kota atau keluar negri tiap tahun with my big family. Kayaknya kebayang seru banget, sama abi, kak fat, hekel, sabrina, gue & fahmi pergi jalan-jalan tiap tahun ke negri-negri jauh atau dekat, sekedar meremajakan otak, merefresh memory, dan saat kembali ke rutinitas, gue lebih siap lahir batin.

Travelling to Bali, Stockholm, Bangkok, Paris, and many more

5. The last but not least: Haji & Umroh. Masih dalam rangka impian untuk diwujudkan, paling tidak 2 tiket pesawat, 2 tiket hotel, untuk abi & kak fat. Atau seru juga sih kalo kita pergi rame-rame sekeluarga.


Itu baru beberapa dari sekian banyak impian gue, suatu hari nanti akan gue tambah.

Super Cetar!!

2 comments:

  1. hihi..ketawa ngikik baca "super cetar" :p
    keep ur dream alive dan reach that :) *salam badai membahenol*

    ReplyDelete