Saturday, December 15, 2012

Kenalan dulu yuk

Aku bekerja di perusahaan importir, sudah hampir 7 tahun deh, betah yah?? Iya nih, betul-betul terjebak di comfort zone. Aku sudah menikah looh... jadi untuk para penggemarku di luar sana, jangan berkecil hati ya. Aku tetap padamu.. (haha.. apa coba?)
Anakku baru satu nih. Pengennya sih punya lima anak, kayaknya seru abis. Tapi aku penganut keluarga berencana, jadi dua aja cukup deh, atau tiga anak juga lucu sih, empat juga bolehlah biar rumah jadi rame.
Nama anakku Sabrina, bagus ya namanya, haha.. Aku loh yang namain.. (So..?!) Sampai aku menulis blog ini, usianya baru 8 setengah bulan, lagi lucu-lucunya, lagi belajar ngomong dadada-tatata-datada (mungkin sekalian dia belajar Iqro). Dan lagi gemar-gemarnya berdiri sendiri, duduk udah mulai seimbang, daya tempuh merangkaknya lumayan jauh, pokoknya yang ngasuh sabrina harus ekstra ketat mengawasi, soalnya tiba-tiba.. tring.. dia merangkak sampai ke kolong tempat tidur.

My Daughter: Sabrina


Bayiku sudah lulus ASIX, betapa bangganya aku ibunya yang berhasil menyusuinya di tengah-tengah keluarga yang nggak Pro-ASI. Tapi lihat hasilnya sekarang, alhamdulillah jarang sakit, dan kalo sakit cepet sembuhnya.
Makanan sabrina tentu aja MPASI homemade, kayaknya udah pas kalo makanannya juga bikin sendiri aja, jangan dari pabrikan. ASI juga kan bukan produk pabrikan, lucu ya bayangin kalo ASI dijadiin produk pabrikan macem sufor, busui-busui dijejer, trus diperah pake alat listrik gede yang beroperasi sendiri, macem robot di pabrik-pabrik minuman kaleng. Kok jadi serem ya? Udahlah nggak usah dibayangin, serius amat.
Pokoknya yang harus diingat adalah ASI is the best ya busui-busui di luar sana, harus diperjuangkan ya demi bayi-bayi kita!

Anyway, sampai dimanakah perkenalan kita ini? 
Pertama, nama saya Fairus, udah tau kan ya? Fairus Baggins, Baggins-nya itu berasal dari novel populer karya JRR Tolkien, The Lord of The Rings. Si Frodo & Bilbo Baggins ituloh, gue saking antusiasnya sama itu buku & film-film-nya, sampe nekat nyatut nama Baggins sebagai nama belakang gue. Mudah-mudahan nggak dituntut dan dimintain sanksi royalti ya, aduh doain donk, soalnya nama Fairus & Baggins itu sudah terlanjur menyatu, sudah lengket banget. Cocok. Klop. Jodoh. (Lebay edition). Kalo harus dipisahin kedua nama itu, kayak ada sesuatu yang hilang gitu. Kurang pas aja & kurang seimbang. Seperti hilangnya Yin - Yang di muka bumi ini, keseimbangan bumi akan menjadi labil, sehingga kekuatannya melemah, bumi menjadi goyah, dan lapisan terbawah bumi bisa runtuh, ... udah cukup ya tentang nama ini, Lebaynya semakin nggak terkendali nih.
 
Kedua, saya sudah menikah & punya anak satu namanya Sabrina, juga udah tau kan ya.

Ketiga, apa ya? Ada yang mau bertanya? He eh ini macem forum seminar ya?
BTW, ngomongin seminar, ehm.. gimana ya nyambunginnya? Saya juga sedang berkarir di luar kantorku yang perusahaan impor itu. Karir ini sedang saya rintis perlahan-lahan, saat tulisan ini dibuat jabatan saya masih sebatas konsultan 3%. iiih... kok aneh gitu ya konsultan 3%, apa pula maksudnya si seksi Fairus Baggins ini? Hahaha... mau tau aja deh? apa mau tau banget?
Yakin nih mau tau? Karirnya nggak kalah dengan di perusahaan-perusahaan besar macem Microsoft, Apple, Google gitu deh. Tenang ya, sabar ya, di blog saya selanjutnya akan saya beritahukan, so stay tune ya.

Intinya tak kenal maka tak sayang, jadi sebelum kita lebih jauh menelurusi blog-blognya Fairus Baggins, perkenalan itu penting banget loh. Ciyus! Enelan! (saat tulisan ini dibuat, masih lagi ngetrend nih omongan ababil macem ciyus, enelan, miapah, jadi diharapkan kesabarannya ya, red).

Luv''''
Fairus Baggins

No comments:

Post a Comment