Saturday, April 6, 2013

Beli Dumbbell Murah

Berlatih beban minimal 3 kali seminggu, berfungsi bukan cuma untuk membentuk otot, tapi bisa membakar lemak lebih banyak. Jadi, selain cardio yaitu sepedaan keliling komplek di kantor, gue juga latihan angkat-angkat barbel. Satu set 8 repetisi, gue melakukan satu jenis gerakan 4 set (4 x 8) lumayan kan ya?

Teknik-teknik-nya masih gue inget waktu erobik dulu. Di kelas erobik itu diajarin teknik yang benar latihan dumbbell, untuk menghindari cedera dan meningkatkan massa tulang, biar nggak cepat keropos menjelang tua.

Gue beli dumbbell nitip sama kurir di kantor, belinya di pasar pagi. Satu piece yang 1 kg, harganya Rp.6000. Murah ya, gue beli dua sepasang kanan-kiri. Adanya cuma warna orange dan silver. Karena gue butuh warna terang (warna merah sih sebetulnya) untuk membakar semangat latihan, jadilah gue pilih warna orange.

Kalo butuh beban yang di atas 1 kg, misalnya 2 kg, 3 kg, 4 kg, dst, adanya cuma warna silver. Harganya lebih mahal seribu rupiah, Rp. 7000 per satu kilo.
Jadi kalo mau beli yang 3 kg, harganya Rp.21.000, beli sepasang Rp. 42.000. Murah banget, dibanding di Ace Hardware, harganya bisa Rp.50 ribuan untuk yang satu kilo aja. itu juga cuma dapet 1 pc.

Nih alamatnya, kalo ada yang butuh dumbbell plastik merk Stamina yang murah, langsung aja dateng ke tokonya:
Hartono Sport, Jl. Petak Baru 16 (Pasar Pagi Lama) Jakarta Barat 11230
Tel: 021-6923001, 6923422. Fax: 021-6902038
(Lumayan nih Pak Hartono, iklan gratis ya di blog keren saya ini hahaha)


My Cute Orange Dumbbell

6 comments:

  1. Gan itu nomernya bisa sms gaa.. anee minat bangget dahhhh. Masih segitu ga harganya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu nomor telpon tokonya, nggak bisa sms. coba aja langsung telpon.
      harga Rp.6000 / Rp.7000 itu per 2013, mungkin sekarang sudah naik.

      Delete
  2. Boleh tuh gan toko nya yg sebelah mana ya

    ReplyDelete
  3. Gan ada wanya ga ?

    ReplyDelete