Saturday, September 15, 2018

Review Revlon Colorstay Concealer

Untuk menutupi dark circle di area mata, setelah foundation, harusnya kita cover lagi area undereye dengan concealer. Berhubung saya tidak memiliki concealer (dan selama ini hanya memakai Kryolan yang salah shades), jadilah saya membeli concealer Revlon.

Alhamdulillah, Kryolan berfungsi baik untuk mengurangi tingkat kegelapan di lingkar mata panda saya. Dan ketika habis, saya berniat menggantinya dengan Age Rewind-nya Maybelline. Sayang sekali, stok habis juga, jadi saya membeli di counter sebelahnya: Revlon.

Si Mba SPG menawari saya concealer dari rangkaian produk Colorstay Revlon, dan dipilihkan shades paling gelap yang ada yaitu: Medium. Walaupun saya pikir ini juga masih agak terang di saya. Tapi ya sudahlah. Warnanya sekilas mirip dengan shades Kryaolan yang salah beli waktu itu. Jadi saya pikir mungkin akan terpakai.

Begitu coba di rumah, ternyata tidak begitu mengcover area lingkar mata. Hanya tampak memutihkan sedikit, tapi tidak sampai meratakan warna kulit antara undereye dengan pipi. Masih terlihat jelas perbedaan di dua area yang berdekatan tersebut.

Mungkin juga saya pakainya kurang banyak. Tapi saat saya pakai dengan melebihkan produk, jadinya malah creasing. Kulit di bawah mata jadi keriput-keriput gitu, kan males ya. Produk ini juga nggak bisa ditiban dengan banyak bedak, kalau tidak mau dua campuran produk itu bergumpal-gumpal.

Teksturnya cair, jadi mudah diblend. Walaupun begitu dioles, kita harus gerak cepat saat ngeblend, karena produk langsung menyerap ke kulit.


Review Revlon Colorstay Concealer

Packaging sangat minimalis. Botol plastik tranparan, tutupnya hitam. Serta dilengkapi dengan aplikator yang lembut. Dibanderol di bawah 100ribu rupiah, menurut saya kualitas sudah sesuai dengan harganya.

Terdapat lima shades di pasaran saat ini:

  • Fair
  • Light
  • Light Medium
  • Medium
  • Medium Deep


Sudah jelas saya tidak beniat membeli produk ini lagi. Mungkin saya akan membelinya, jika semua produsen make-up (kecuali Revlon) tidak memproduksi concealer lagi hehehe...


Review Revlon Colorstay Concealer
Ini hasil swatches produk concealer
Colorstay by Revlon

1 comment:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete