Monday, August 18, 2014

Blended

Masih ingat dengan film Wedding Singer dan Fifty First Date? Film komedi romantis ala Adam Sandler & Drew Barrymore. Bagaimana bila pasangan ini dipertemukan kembali sebagai single parent?

Review Film Blended


Drew Barrymore berperan sebagai Lauren, yang telah bercerai dengan suaminya, dan memiliki dua anak laki, yang salah satunya sedang puber dan jatuh cinta pada pengasuhnya.
Adam Sandler berperan sebagai Jim, ayah dari tiga orang anak perempuan, dan ketiganya diperlakukan layaknya anak laki-laki.

Review Film Blended

Review Film Blended

Awalnya, mereka berdua melakukan blind date, namun sayangnya berakhir dengan menyebalkan. Sejak itu satu sama lain selalu cekcok bila kebetulan berjumpa.

Sampai mendekati libur sekolah, teman Lauren, tiba-tiba saja membatalkan liburan ke Afrika bersama kekasihnya, yang saat itu baru diketahui ternyata memiliki lima anak.

Tiket, akomodasi, dan liburan di tempat eksotis itu diambil alih oleh Lauren, yang akan membawa serta kedua anaknya. Yang tanpa diduga, Jim dan keluarganya juga berlibur di tempat yang sama. Di sini mereka mengaku sebagai satu keluarga. Blended.

Jim & Lauren saling mengenal lebih akrab di Afrika, karakter mereka yang sesungguhnya (sebagai ayah dan ibu yang penyayang) baru keluar saat bersama dengan anak-anak. Hingga pelan-pelan cinta tumbuh di antara mereka.

Film yang lucu, dan menyentuh (terutama di scene yang melibatkan anak-anak), bahwa anak-anak laki membutuhkan seorang ayah, dan anak-anak perempuan tidak bisa jauh dari ibu, pesan yang jelas tersirat.

Dan, satu hal yang kocak banget dari film ini, adanya segerombolan penyanyi latar yang muncul dimana saja dan kemunculannya itu tiba-tiba, bener-bener bikin ngakak.

Review Film Blended

Review Film Blended

Review Film Blended

Review Film Blended

Review Film Blended

Review Film Blended

No comments:

Post a Comment