Saturday, September 6, 2014

Playing For Keeps

Playing For Keeps
Sederet bintang ternama: Gerard Butler, Jessica Biel, Catherine Zeta-Jones, Uma Thurman, etc hadir dalam film drama keluarga / komedi romatis: Playing for Keeps.


Berkisah tentang seorang pensiunan sepak bola: George Dryer, yang dulunya kaya raya. Namun, setelah ia menarik diri dari dunianya yang identik dengan ke-glamour-an, ia menetap di Virginia, supaya dekat dengan mantan istri & anak semata mayangnya.



Ia pulang dalam keadaan berantakan, pengangguran, dan kehidupannya tanpa rencana. Hubungan George dengan anaknya: Lewis, bisa dikatakan banyak kendala. Apalagi setelah ia mengetahui, mantan istrinya itu akan segera menikah dengan pacar barunya. Kesedihannya semakin menumpuk.

Sadar ia harus memperbaiki keadaannya, ia mulai mencari job. Dan, salah satu temannya menawarkan pekerjaan sebagai host acara sepakbola lokal. Lalu, ia juga diminta oleh mantan istrinya untuk menjadi pelatih tim sepakbola anaknya.


Setelah beberapa kali melatih tim sepakbola U-9 tersebut, para ibu yang mendampingi anak-anaknya berlatih tampak terkesan dengan ketampanan George. Mereka berlomba untuk mendekati dan berkencan dengannya. Hal-hal konyol pun terjadi.

Kedekatan George dengan beberapa wanita, membuat hubungan dengan anaknya retak. Lewis memutuskan untuk keluar dari tim sepakbolanya. Tapi, George sadar kepindahannya ke kota ini untuk menjadi ayah yang baik bagi Lewis. Perlahan George mencoba untuk memperbaiki hubungan dengan anaknya, dan mantan istrinya.

Di penghujung film, drama antara ayah & anak baru terukir dengan indahnya, berhasil mengucurkan air mata. Recommended buat pencinta drama keluarga.






No comments:

Post a Comment